Kamis, 02 Agustus 2018

Terapi Bell's Palsy Dirumah

Terapi Bell's Palsy Dirumah - Mengobati bell's palsy memang tidaklah begitu rumit, karena pada dasarnya bell's palsy akan sembuh dalam hitungan minggu. Tetapi, adapun bell's palsy yang sangat sulit disembuhkan hal itu kemungkinan sudah memasuki tigkat keparahan dimana virus yang menyebabkan iritasi pada saraf dan otot menyebar luas. Meskipun penyakit ini termasuk penyakit yang sementara atau penyakit yang dapat sembuh dengan sendirinya, tetapi jangan pernah sepelekan penyakit yang satu ini karena penyakit ini jika dibiarkan begitu saja dapat menyerang saraf dan otot lainnya. 


Kebanyakan orang yang terkena dengan penyakit ini membiarkannya begitu saja, hal ini karena sifat sementara dalam penyakit ini membuat orang membiarkan dan menyepelekan penyakit yang satu ini. Meskipun hanya sementara tidak permanen, perlu diingatkan lagi bahwa penyakit ini jika dibiarkan akan menyebar secara luas. 

Orang yang menginginkan kesembuhan pastilah akan segera mengobatinya dan tidak ingin dibiarkan begitu saja. Begitupun dengan bell's palsy yang satu ini, orang yang terkena penyakit bell's palsy akan segera untuk cara mengobati bell's palsy. Tetapi, adapun orang yang menggunakan cara terapi pijat untuk penyakit bell's palsy. Biasanya terapi bell's palsy adalah cara paling banyak digunakan untuk menyembuhkan bell's palsy. 

Banyak sekali cara untuk mengatasi dan mengobati bell's palsy salah satunya yaitu Terapi bell's palsy dirumah, cara ini biasa dilakukan oleh orang-orang karena cara ini menggunakan bahan alami yang tidak ada efek sampingnya.Nah, dibawah ini adalah terpi bell's palsy dirumah yang bisa dilakukan untuk sehari hari. 

Terapi Bell's Palsy Dirumah

Pengobatan alternatif yang bisa anda lakukan dirumah yaitu dengan menggunakan bahan alami seperti :
  • Kulit Manggis / Jus Kulit Manggis
    Kulit Buah manggis memang mengandung khasiat serta manfaat untuk kesehatan, kulit buah manggis sering dijadikan ramuan obat tradisional karena didalam kulit manggis mengandung zat senyawa xanthon dan zat senyawa polyhenolic dimana zat senyawa ini memiliki fungsi untuk mengatasi berbagai jenis penyakit termasuk penyakit bell's palsy yang satu ini. Tidak hanya itu, kandungan kulit bell's palsy juga mengandung antioksidan dimana kandungan ini kandungan ini sangat bermanfaat untuk kesehaatan tubuh. Kandungan antioksidan yang ada didalam kulit manggis memiliki fungsi untuk menangkla dan menghancurkan radikal bebas yang masuk dan menyerang pada tubuh.

    Zat xanthon yang ada pada kulit buah manggis juga memiliki fungsi untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh serta anti tumor,anti kanker dan anti bakterial serta antiinflamasi dan anti peradangan. 
  • Daun Sirsak / Jus Daun Sirsak
    Daun sirsak ataun jus daun sirsak memiliki kandungandan vitamin yang tidak kalah banyak dengan kulit manggis. Daun sirsak atau jus daun sirsak ternyata memiliki kandungan vitamin B1,B2 Dan Vitamin C, dimana kandungan kandungan ini sangat baik untuk kesehatan tubuh. Tidak hanya itu, daun sirsak juga memiliki kandungan senyawa aktif seperti kalium,kalsium,seng,fosfor dan magnesium. Sama seperti kulit manggis, daun sirsak juga memiliki kansungan antioksidan yang sangat tinggi sehingga mampu menangkla radikal bebas serta mampu mencegah radikal bebas dan anti peradangan, inflamasi serta mampu memperkuat sistem kekebalan tubuh dengan baik. 
  • Jus Buah Mengkudu
    Jus buah mengkudu memang banyak sekali dijadikan sebagai obat alami bell's palsy karena kandungan yang ada didalam jus buah mengkudu mengandung antibiotik alami dimana kandungan antibiotik ini mampu mengatasi penyebab bell's palsy. oleh sebab itu, banyak orang yang memanfaatkan buah mengkudu untuk mengatasi bell's palsy. Buah mengkudu obat bell's palsy alami yang sudah dijus ternyata memiliki khasiat untuk mengatasi masalah syaraf tepi, sehingga mampu mencegah terjadinya efek mati rasa pada permukaan kulit.
Itulah beberapa cara terpi bell's palsy yang bisa dilakukan dirumah secara rutin, Semoga cara terapi bell's palsy yang bisa dilakukan dirumah ini mampu mempercepat penyembuhan bell's palsy yang saat ini diderita. Semoga bermanfaat, Sekian dan Terimakasih. 


Tidak ada komentar: